Munich Siap Mendatangi Markas Barcelona

Munich Siap Mendatangi Markas Barcelona

Munich Siap Mendatangi Markas Barcelona

Barcelona telah diakui sebagai klub lawan yang cukup berat, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat Bayern Munchen untuk bisa masuk ke final. Agar bisa mewujudkan hal tersebut, Bayern Munchen pun akan mendatangi markas kebesaran Barcelona dengan sangat antusias.

Bayern Munich harus bertanding dengan Barcelona pada pertemuan untuk merebut tiket ke final Liga Champions di musim ini. Karena kedua klub ini merupakan klub raksasa Eropa, sangatlah sulit untuk menilai siapa yang akan maju ke Final nanti.

Salah satu pemain Munich yang berkebangsaan Spanyol yaitu Javi Martinez telah menyatakan bahwa kedua tim memiliki peluang yang seimbang. Klub berjulukan Die Roten pun telah siap untuk menghadapi laga yang sengit di leg pertama yang akan diselenggarakan di Camp Nou pada tanggal 7 Mei mendatang. Mengingat Blaugrana akhir-akhir ini bermain sangat baik karena mereka tidak pernah kalah sama sekali selepas tanggal 21 Febuari yang lalu. Mereka nyaris selalu meraih kemenangan di semua ajang, karena Barca sempat memperoleh skor imbang di pertengahan bulan April yang lalu.

“Barcelona merupakan klub terbaik di seluruh dunia, dan juga saat ini mereka sedang bermain dengan performa terbaik di musim ini,” ucap Martinez di salah satu situs resmi Munich.

Jerome Boateng pun membenarkan pernyataan tersebut, tetapi dirinya juga menegaskan bahwa Bayern Munchen tidak akan gentar menghadapi Barca. “Kami sudah tahu bahwa bermain di Camp Nou akan cukup sulit, tetapi kami adalah pemain Bayern Munchen. Kami akan berlaga disana agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Kami berniat untuk menuju ke final!”

Sementara itu pemain di lini depan Bayern Munchen yaitu Thomas Muller juga mengomentari bahwa kali ini Bayern Munich tidak akan menjadi unggulan tim seperti sebelumnya yang selalu menjadi favorit tim di musim ini. Walaupun demikian, hal tersebut akna menjadi tantangan tersendiri pada partai ini.

“Tak ada bedanya, tim kami menghadapi tekanan. Apabila kami kalah dengan skor telak dan tersingkir, para suporter Bayern Munchen serta awak media tidak akan mengatakan, ‘Mereka berlaga melawan Barcelona, tentu saja kemenangan akan sulit diraih oleh Munich, tak apa-apa’. Tidak akan begitu. Kami semua memiliki ekspektasi yang berbeda. Kami tidak akan gentar sama sekali menghadapi Barca,” tegas Thomas Muller.

Share