Neymar Tak Terlalu Memikirkan Lawan Barcelona di Final Nanti

Neymar Tak Terlalu Memikirkan Lawan Barcelona di Final Nanti

Neymar Tak Terlalu Memikirkan Lawan Barcelona di Final Nanti

Barcelona telah sukses melaju ke babak final pada ajang Liga Champions di musim ini. Mereka yang masih menunggu lawannya, Neymar pun tidak mengambil pusing tim manakah yang akan mereka hadapi di final nanti.

Saat menjalani pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions di markas kebesaran Bayern Munchen, Barcelona ditaklukkan dengan skor 3-2 dari Bayern Munchen. Walaupun kalah, Barca tetap lolos ke final dengan unggul agregat 5-3.

Dua gol Barcelona pada laga melawan Munich diciptakan oleh Neymar. Dan gol itu merupakan gol yang ke-11 bagi bagi pemain asal Brasil terebut pada 10 pertandingannya di semua laga bersama Barcelona.

Neymar sendiri telah memberikan hal yang sangat penting bagi Barcelona pada musim ini. Dirinya sudah menciptakan 37 gol di 47 pertandingan di ajang manapun.

Babak final yang nantinya akan diselenggarakan di Olympiastadion, Berlin di tanggal 6 Juni nanti, Barcelona masih menunggu lawannya antara Real Madrid atau Juventus. Karena mereka belum bertanding di leg kedua untuk menentukan siapa yang akan lolos ke final dan menjadi lawan Barca. Pada pertandingan mereka nanti, Bianconeri lebih memiliki kesempatan untuk bisa maju ke final dikarenakan mereka sudah unggul skor agregat 2-1.

Bek Barcelona yaitu Gerard Pique telah mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan laga El Clasico di final. Mengenai lawan yang akan mereka hadapi di final, Neymar memiliki pendapat berbeda.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim atas pertandingan bagus yang telah kami mainkan. Dan juga saya sangat senang dengan gol yang saya berikan untuk Barcelona┬ádan bisa memasuki final Liga Champions, itu sangat luar biasa bagi saya,” ucap Neymar di salah satu situs resmi klub.

“Saat ini jarak kami hanya tinggal satu langkah. Pada saat pertandingan berakhir, ada pesata kecil-kecilan saat berada di diruang ganti, tetapi kami masih memiliki satu langkah untuk menjadi juara,” katanya.

“Sangatlah penting bagi kami untuk bisa lolos ke final. Tidak masalah siapa yang akan kami lawan di final nanti,” lanjutnya.

Share