Setan Merah Harus Segera Meraih Poin

Setan Merah Harus Segera Meraih Poin

Setan Merah Harus Segera Meraih Poin

Untuk ketiga kalinya Manchester United dikalahkan secara beruntun. Dengan sangat ketatnya saingan untuk memperebutkan posisi di empat besar, Setan Merah pun harus bermain dengan baik agar bisa memenangkan pertandingan dan segera menambahkan poin.

Manchester United telah dipermalukan di kandangnya sendiri saat menjamu klub West Bromwich Albion dengan skor 0-1 pada hari sabtu kemarin. Gol satu-satunya di Old Trafford tersebut berhasil tercipta pada menit ke-63 yang di cetak oleh Jonas Olsson.

Dalam pertandingan tersebut, ESPN telah mencatat bahwa klub berjulukan Red Devils tersebut jauh lebih unggul dalam penguasaan bola yaitu 80%-20%. Tidak hanya itu, Manchester United juga berhasil melepaskan 26 tendangan, sembilan diantaranya sudah tepat sasaran, lebih banyak dibanding West Bromwich yang hanya melepaskan tiga tendangan yang akurat dari enam tembakannya.

Dengan hasil yang didapatkan oleh Manchester United, mereka telah melewati tiga laga terakhirnya karena tidak memenangkan satu pertandingan pun. Para pemain MU yang dilatih oleh Louis van Gaal memang berhasil memiliki penguasaan bola yang lebih, tetapi masih kalah tanpa bisa mencetak gol.

Mereka yang tidak bisa menambahkan poin pada pertandingan terakhirnya akan beresiko pada posisinya yang berada di peringkat keempat. Tetapi mereka masih berkesempatan meraih tiket untuk ke Liga Champions. Hingga saat ini, mereka berhasil mengoleksi 65 poin di 35 pertandingannya, mereka harus tetap waspada.

Dibawah Manchester United, ada Liverpool yang sudah membuat Setan Merah terancam karena saat ini mereka sudah sukses meraih 61 poin pada jumlah pertandingan yang sama. Dan Tottenham Hotspur sudah meraih 58 poin dari 34 laganya yang bisa saja merebut posisi Manchester United.

“Pertandingan tersebut merupakan hal pertandingan yang sangat mengecewakan bagi kami. Sangat mustahil untuk menang jika tidak bisa mencetak gol,” ucap Juan Mata yang merupakan gelandang Setan Merah.

“Kami semua tahu bahwa tim manapun akan melakukan hal yang sama, yaitu bertahan dan kembali menyerang. Kami harus bisa menemukan cara agar bisa mengalahkan lawan, yaitu harus belajar atas kekalahan yang kami terima,” lanjutnya.

“Liverpool juga saat ini terus mendekati kami sehingga kami harus berhasil mendapatkan poin agar bisa menjauh dari Liverpool,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Share